Berburu Harta POINT Bersama SSP Dimulai

0
515
promo point payment gateway ssp

SSP Point Race
“BERBURU HARTA POINT DIMULAI!”
Kumpulkan POINT Bisa Dapat Rp 100.000 Tiap Bulan

“BERBURU HARTA POINT” Bersama SSP Sudah Dimulai.
Saatnya mengumpulkan POINT sebanyak-banyaknya
Untuk menikmati produk PPOB di SSP lebih banyak

Kamu bisa bertransaksi online Super Aman, tanpa khawatir diserang hacker dengan payment gateway Secure System of Payment (SSP©).

Kini, SSP mengadakan program Point Race agar kamu dapat lebih banyak benefit jika transaksi pakai SSP.

Di sini, kamu tak hanya dapat POINT saja. Kamu juga punya kesempatan dapat BONUS POINT Rp 100.000 untuk Top 5 Users yang berhasil mengumpulkan POINT terbanyak tiap bulan.

Ayo install dan perbanyak transaksi di payment gateway SSP untuk mengumpulkan POINT + BONUS Rp 100.000 Tiap Bulan. Seru kan?

Yuk, simak ketentuannya berikut ini.

Bagaimana cara mengumpulkan POINT?

  1. Pastikan sudah mendownload dan registrasi Aplikasi Fintech Secure System of Payment (SSP) versi terbaru di Play Store atau App Store.
    LINK DOWNLOAD:
    Android: bit.ly/ssp-android
    iPhone: bit.ly/ssp-ios
  2. Top Up Saldo melalui transfer ke salah satu rekening Bank yang disediakan SSP (terdapat di dalam aplikasi). Sesuaikan saja jumlah Top Up dengan produk PPOB yang kamu inginkan di SSP.
  3. Lakukan transaksi dengan membeli produk digital di SSP yang terdiri dari Pulsa HP, paket data, token listrik, tagihan PLN, PGN, BPJS, Speedy, Telkom, voucher game, tiket pesawat, dan tiket kereta.
  4. Setiap melakukan pembelian atau pembayaran produk di SSP, kamu bisa mendapatkan POINT dengan ketentuan berikut:
      • Kamu mendapatkan POIN sebesar Rp 1.000 setelah beli produk digital selain pulsa. Produk yang dimaksud antara lain token PLN, voucher game, tiket kereta, tiket pesawat, dan beberapa tagihan seperti PLN pascabayar, BPJS, Telkom, Speedy, dan PGN.
Manfaatkan produk SSP ini, kumpulkan Point + Bonus Tiap Bulan
        • Setiap melakukan pembelian Pulsa senilai Rp 100.000, kamu dapat POINT dengan nilai sebagai berikut:
          · 2750 (Simpati)
          · 2450 (IM3)
          · 975 (XL)
          · 1025 (Smartfren)
          · 1100 (Tri)

POINT yang terkumpul bisa untuk apa?

POINT bisa kamu tukarkan dengan produk digital di SSP: pulsa, paket data, lain token PLN, voucher game, tiket kereta, tiket pesawat, dan beberapa tagihan seperti PLN pascabayar, BPJS, Telkom, Speedy, dan PGN.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati produk digital di SSP lebih banyak lagi.
Untuk pembelian bisa dilakukan dua metode, yaitu dengan Saldo SSP (saldo normal) atau POINT.

Apa ketentuan untuk mendapatkan BONUS Rp 100.000 setiap bulan?

Kamu berhak mendapatkan BONUS POINT Rp 100.000 setiap bulan jika memenuhi syarat berikut ini:

  1. Berhasil mencapai Top 5 Pengguna SSP dengan jumlah POINT terbanyak tiap periode Program yang berlangsung sekitar satu bulan.
  2. Sudah melakukan minimal 10 transaksi pembelian produk apapun di SSP, termasuk pulsa seluler dengan harga berapapun, sampai akhir periode program.

Reward berupa BONUS Rp 100.000 nantinya ditambahkan ke saldo POINT agar kamu bisa menukarkannya dengan produk digital SSP lebih banyak dan gratis.

Apakah peringkat User bisa dilihat secara real time?

Informasi mengenai peringkat pengguna dengan POINT terbanyak akan ditampilkan di halaman POINT di dalam aplikasi. Tap icon lencana (lihat gambar di bawah) pada kanan atas aplikasi untuk melihat jumlah Point yang sudah kamu raih dan peringkat User terbaik.

Apakah setiap bulan selalu ada? Kapan program ini berakhir?

Belum ada jadwal pasti kapan program ini berakhir. Maka dari itu, ada banyak kesempatan yang bisa kamu ambil untuk mendapatkan BONUS Rp 100.000 tiap bulannya. Jadi, yuk kumpulkan POINT sebanyak-banyaknya.

Berapa Lama Satu Periode Program Berlangsung?

Satu periode berakhir di tanggal yang sama dengan bulan sebelumnya ketika program dimulai. Sebagai contoh, kalau periode pertama dimulai 3 Juli 2019, maka akan berakhir pada 3 Agustus 2019.

Setelah itu, periode berikutnya berlangsung satu bulan lagi ke depannya dan begitu pula seterusnya.

Kapan dan Di Mana Pemenang Bonus 100.000 diumumkan?

5 User pemenang Gift Card diumumkan pada satu hari setelah satu periode program berakhir. Misalnya kalau satu periode program berakhir tanggal 3 Agustus, maka pemenang bulanan diumumkan tanggal 4 Agustus.

Untuk pengumuman pemenang di setiap periode program (tiap bulan) akan kami umumkan di Instagram Story (@sspayment) dan Fanpage Facebook SSP (https://www.facebook.com/s6pay/)

Kapan Periode I Program Ini Dimulai?

Program Berburu Harta Point Periode I dimulai 3 Juli 2019.

Apakah POINT di-reset setiap bulannya?

Setelah pemenang diumumkan tiap bulan, saldo POINT tidak akan direset kembali ke Rp 0. Jadi, kamu bisa menukarkannya dengan produk digital di SSP kapan saja dan di mana saja.

Namun, informasi POINT yang digunakan untuk menentukan peringkat lah yang akan direset kembali menjadi 0. Hal ini karena pemenang ditentukan berdasarkan transaksi yang dilakukan selama satu bulan.

Bagaimana cara klaim BONUS POINT Rp 100.000?

Setelah pengumuman, pengguna yang menang dipersilakan login SSP. Begitu login, User bersangkutan mendapatkan Popup berupa ucapan selamat berikut tombol klaim. Setelah tombol ditekan, POINT sudah ditambahkan Rp 100.000.

Apakah Sewaktu-Waktu Ada Perubahan Syarat & Ketentuan?

Ya, sewaktu-waktu ada perubahan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan POIN dan hadiah BONUS sesuai kesepakatan Tim SSP. Kalaupun ada perubahan, syarat dan hadiah yang diberikan tetap memberikan keuntungan bagi pengguna SSP.

Itulah beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan kalau join program BERBURU HARTA POINT Bersama SSP.

Segera Instal, Topup, dan Manfaatkan Produk di SSP untuk Mengumpulkan POINT sebanyak-banyaknya dan Mendapat BONUS POINT Rp 100.000 Tiap Bulan.

Jika ada pertanyaan terkait program Berburu Point ini, silakan hubungi kami di info@s6pay.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here