Cara Main FF (Free Fire) Untuk Pemula

0
238
sso cara main ff

SSP Blog – Cara main FF bagi pemula dalam game FF atau free fire hanya akan ada satu pemenang yang dapat bertahan dalam akhir permainan. Ada banyak jenis game Free Fire yang bisa Anda mainkan, misalnya seperti game Battle Royale yang cukup menegangkan dalam maps terdapat 30 pemain yang berkompetensi dan salah satunya adalah Anda dalam permainan ini.

Cara Bermain FF untuk Pemula

Anda harus berhadapan pada musuh dan tidak dapat menghindar dikarenakan maps akan terus mengecil sesuai dengan waktu. Untuk memudahkan Anda dalam bermain FF, maka Anda harus mengetahui trik dan tips dalam melakukannya. Berikut ini tips bermain FF bagi pemula :

  1. Pilih perangkat yang sesuai

Penting untuk diperhatikan, bahwa Anda harus memilih perangkat yang sesuai pada kenyamanan dalam bermain. Misalnya Anda perlu menggunakan emulator Android atau bisa juga melakukan settingan pada pengaturan senyaman Anda.

  1. Mengatur sensitifitas layar

Menyesuaikan pada kenyamanan bisa dilakukan dengan cara mengaktifkan file button pada bagian sisi kiri. Selain file button, Anda juga bisa memposisikan tombol atau lompatan dengan cara yang benar, khususnya pada saat Anda menggunakannya dalam pertempuran.

ssp cara main ff 2

  1. Jangan fokus pada “kosmetik” saja

Barang-barang seperti celana, kaos, topi, sepatu atau yang lainnya hanyalah sebatas kosmetik sementara. Sedangkan untuk bermain FF yang baik, semua item-item tersebut tidak akan memberikan keuntungan apapun. Meskipun item tersebut akan membuat Anda terlihat keren, namun para pesaing tidak akan mengagumi pakaian yang Anda kenakan tersebut.

Baca juga: Top Up Free Fire Murah Plus Dapat Point

  1. Sesuaikan tempat pendaratan

cara main FF selanjutnya yaitu dengan memilih tempat pendaratan. Ada banyak tempat untuk mendarat yang bisa Anda pilih, namun sebaiknya Anda menghindari lokasi yang disukai pemain lawan. Namun jangan menghindari lawan yang mungkin tidak mampu bertahan lama. Selain itu sebaiknya Anda memilih tempat yang tidak terlalu ramai.

  1. Perhatikan tanda merah

Anda akan menyadari bahwa layar akan berubah warna merah dari waktu ke waktu. Namun hal ini hanya terjadi dalam beberapa detik saja. Untuk tanda merah itu sendiri berarti terdapat musuh di depan Anda. Jika menarik pelatuk pada saat layar berubah merah, Anda akan menembak musuh tersebut.

  1. Gunakan kendaraan

Pada awal kendaraan cocok digunakan dalam bergerak lebih cepat. Hal ini tidak masalah jika Anda ingin melarikan diri dari lokasi tertentu atau baku tembak. Sementara kendaraan dapat digunakan selama tahap awal dalam permainan.

Kesalahan yang Sering Kali dilakukan Oleh Pemain FF

ssp cara main ff 3

Pemain seringkali melakukan kesalahan ketika sedang bermain Free Fire, sehingga kesalahan tersebut bisa menimbulkan kematian. Berikut ini kesalahan yang sering kali dilakukan, yaitu:

  1. Langsung lot item musuh

Kesalahan ini seringkali dilakukan pemain ketika ingin mengambil item dari musuh yang yang baru dibunuh. Padahal setelah membunuh sebaiknya memantau area yang ada di sekitar untuk memastikan tidak ada musuh sebelum memutuskan lot item.

  1. Tidak memegang senjata

Pemain seringkali memutuskan menyimpan senjata ketika sedang berlari pada hal ini sangat merugikan. Terlebih lagi jika Anda berlari pada area padat maka musuh akan menunggu Anda yang sedang sibuk berlari dengan persiapan mempertahankan diri yang tidak matang.

Cara main FF yang salah sering kali dilakukan pemain ketika berada di tengah baku tembak pada musuh. Hal ini tentu sangatlah menegangkan, terlebih lagi jika Anda kehabisan peluru senjata. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda tidak berdiam diri kemudian mengisi ulang peluru. Sebaiknya Anda langsung mengganti senjata pada senjata kedua maupun lanjut menembaki musuh.

Artikel Menarik Lainnya: Cara Top Up Diamond Free Fire Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here