FAKTOR KRUSIAL PENENTU KEMENANGAN PERMAINAN PUBG

1
182
ssp cara main pubg featured

Blog SSP – Selamat! Kalau kamu membaca ini, berarti kamu sedang dijalan yang benar dalam misi mewujudkan tradisi kemenangan Chicken Dinner. Ya, bermain pubg sepertinya sesuatu yang sudah umum belakangan ini.

Dari anak kecil hingga orang dewasa merupakan hal yang lumrah jika kita menemui ini. cara main pubg yang baik sangat dibutuhkan ketelitian, keakuratan, keefektifan dalam bergerak dan melakukan serangan. Dan juga tak lepas dari strategi yang kamu terapkan.

Dalam permainan pubg, tujuan utamanya adalah meraih chicken dinner. Nah, disini kamu bisa bertahan selama mungkin sampai lawan tersisa 3/4 atau kamu akan membabat habis lawanmu sedari awal

Semua memiliki resikonya masing-masing, entah kamu akan meraih chichken dinner atau tidak. Namun, keberhasilan juga ditentukan oleh beberapa faktor. terdapat faktor besar dan mendasar bagaimana untuk meraih chicken dinner. Apa saja?

Faktor Besar yang Menentukan ‘Chicken Dinner’

ssp cara main pubg 1

1. Lokasi turun

Seperti yang kita tahu, titik awal kesuksesan untuk bisa “makan siang dengan ayam” adalah dari lokasi awal. Turun dengan posisi yang pas adalah cara main pubg yang dapat memperbesar persentase masa hidup lebih panjang. Titik turun yang pas adalah disemak-semak dan dekat dengan rumah.

Semak-semak melindungi kita dari musuh, karena saat turun untuk pertama kali kita belum memegang senjata. lokasi turun dekat rumah bertujuan untuk mempermudah mencari dan mendapatkan senjata.

Dalam PUBG, senjata banyak ditemui didalam rumah atau bangunan. Meskipun kita bisa diluar itu yakni dengan mengambil senjata lawan yang gugur.

Faktor lain yakni apakah akan langsung turun dari pesawat jika tombol loncat sudah aktif. Jika kamu sudah pede dengan kemampuan sendiri, kamu bisa turun secepatnya. Karena kamu akan mulai bergerak dari pinggir medan untuk bergeser ke titik tengah zona. ini membuat peluang bertemu musuh lebih besar.

Jika ingin cara main pubg kamu sedikit aman, kamu bisa turun ke tengah pada peta medan. Kemudian cari titik tengah pada zona yang ada. Segeralah kamu berangkat ke titik tengah dan tinggal tunggu lawan datang ke arah kamu.

Menuju ke titik tengah zona terlebih dahulu memungkinkan kamu bisa melihat situasi sekitar dengan lebih siap karena sudah mengamati lingkungan sekitar terlebih dahulu.

2. Waspada adalah keharusan

Musuh bisa datang dari mana saja, dari belakang ataupun ditembak dari jarak jauh menggunakan sniper. Disarankan untuk menggunakan headset setiap kali kamu bermain, entah itu solo, duo maupun grup. Dengan headset banyak keuntungan yang dapatkan.

Dengan headset, kamu bisa lebih mendengarkan suara disekitarmu seperti suara pergerakan musuh disekitar, kamu bisa berkomunikasi lebih jelas dengan tim jika menggunakan headset. Waspada akan memperbesar persentase kemenangan lebih besar.

3. Senjata yang sesuai medanssp cara main pubg senjata yang sesuai medan

Senjata juga salah satu faktor penentu, walaupun bukan sepenuhnya. Pemilihan senjata sesuai medan akan mempermudah kamu dalam bertahan maupun menyerang. Misal seperti didataran padang, menggunakan sniper akan lebih efektif untuk menumbangkan musuh lebih cepat.

pada pertempuran jarak dekat, cara main pubg menggunakan shotgun akan lebih efektif karena umumnya shotgun memiliki damage yang besar. Faktor paling penting, kamu harus percaya dengan senjata yang digunakan, secara tidak langsung ini akan memaksimalkan kepiawaian penggunaan senjata kamu.

Jika kamu perhatikan, pemain yang menumbangkan lawan biasanya memiliki senjata yang bagus dan juga tampilan memikat. Bukan sekedar penampilan, senjata dengan skin yang bagus secara tidak langsung dapat menambah kepercayaan diri.

Secara psikologis, performa musuh bisa saja terganggu oleh senjata kita yang mencolok karena terlihat begitu tangguh. Dengan performa lawan yang terganggu, cara main pubg ini berpotensi menumbangkan musuh lebih besar. Gunakan UC secara efektif, belilah skin yang menurut kamu cocok.

Namun, pembelian skin juga mengeluarkan uang. Kamu bisa mengakali dengan membeli dengan topup game lewat SSP. kumpulkan point SSP untuk bisa kamu gunakan membeli UC secara GRATIS.

4. Peralatan dukungan yang lengkap

Secanggih apapun senjatamu, cara main pubg kamu tetap butuh peralatan dukungan yang memadai untuk siap bertarung. Sangat besar kemungkinan walaupun kamu sudah berhati-hati kamu tetap akan terkena tembakan ataupun terjebak dalam pertempuran.

Peralatan dukungan ini bisa berupa medkit, plester, obat penghilang sakit. Kamu pasti akan tertembak entah cepat atau lambat. Sangat penting untuk mengambil ini untuk berjaga-jaga. peluru juga peralatan dukungan yang krusial, pertempuran yang sengit akan menghabiskan peluru yang tidak sedikit.

5. Kemampuan individu

ssp cara main pubg kemampuan individu

Ini adalah faktor paling penting, kamu bisa saja menumbangkan lawan dengan senjata biasa. Melalui pergerakan yang efektif, kamu bisa menyelinap melalui semak-semak, serang musuh dari belakang, tembakkan ke arah kepala, dan ya … kamu baru saja menumbangkan musuh dengan cara main pubg menggunakan sebuah pistol.

Tentunya cara ini tidak mudah dilakukan, namun bukan berarti tidak bisa. Masih banyak sejuta cara dalam permainan ini yang bisa kamu terapkan. Tak kalah penting, setiap kamu kalah dalam match, amati bagaimana lawan menumbangkan kamu. Kalau perlu, tonton pemain yang kemungkinan besar memenangkan pertarungan.

Kemampuan menganalisis cepat pada beberapa benda sekitar, bagaimana mencari tempat persembunyian efektif, bagaimana melumpuhkan dengan beberapa tembakkan. Kamu dapat mempelajari cara main pubg nya dengan menonton lawan. Setiap lawan pasti memiliki cara bermain yang unik.

Dengan mengamati pergerakan lawan, menganalisa kemana lawan bergerak. Kamu dapat memperkirakan strategi lawan dan tentu hal ini akan berguna untuk match selanjutnya.

Artikel Menarik lainnya: Waspadai Skimming Demi Keamanan Pembayaran Online Anda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here