Press Release: Teknologi Canggih Karya Anak Bangsa untuk Kemajuan UKM dan Koperasi Indonesia

0
490
teknologi smart cooperative dan ssp untuk kemajuan umkm koperasi
teknologi smart cooperative dan ssp untuk kemajuan umkm koperasi

Smart Cooperative merupakan produk terbaru dan salah satu gagasan anak bangsa bernama Gemma Sasmita, Smart Cooperative akhirnya diperkenalkan ke publik pada tanggal 11 Agustus 2016 yang bertempat di Wisma Djoglo Yogyakarta.

Aplikasi yang diciptakan oleh Gemma Sasmita ini memang diperuntukan kepada koperasi-koperasi yang ada di Indonesia, yang dimana dengan adanya aplikasi ini dapat membantu dan menunjang kinerja bagi koperasi di Indonesia. Mudah dan aman untuk digunakan, Aplikasi Smart Cooperative menjadi pilihan utama untuk koperasi yang ada di Indonesia nantinya. Selain itu Smart Cooperative juga menyediakan data secara realtime atau data yang dapat disajikan secara up to date sehingga mudah untuk dimonitor.

Acara launching ini juga dihadiri oleh lebih kurang 80 koperasi yang ada di Jogja dan dihadiri oleh beberapa instansi terkait, dan dibuka oleh Bapak Taufik selaku staf ahli Menteri Koperasi dan UKM Indonesia, dan Drs Sultoni selaku Kabid Koperasi DIY perwakilan dari Bapak Drs. Tri Saktiyana selaku Kepala Dinas Koperasi UMKM DIY.

Acara launching ini berlangsung sukses dan diharapkan ke depannya Smart Cooperative menjadi pilihan terbaik untuk koperasi di Indonesia. Setelah Aplikasi ini dilaunching, berikutnya dia akan meluncurkan INFOUKM.COM dan UKMTRADE.COM untuk sektor UKM.

Semua ini bertujuan agar UKM dan Koperasi di Indonesia bisa memiliki wadah yang baik untuk memasarkan produknya dan memiliki daya saing di pemasaran Internasional.

Sumber: https://100persenlokal.wordpress.com/tekhnologi-canggih-karya-anak-bangsa-untuk-kemajuan-ukm-dan-koperasi-indonesia/ | 100 Persen Lokal (11 Agustus 2016)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here