Cara Topup Steam Wallet Murah dengan Tambahan Poin

0
37
topup-steam-wallet

Steam wallet seringkali digunakan dalam melakukan top up game yang ada di Steam maupun membeli game terbaru. Dari steam, ada banyak steam wallet murah yang bisa Anda dapatkan dan ada beberapa game top yang bisa Anda temukan dari sitem, yaitu seperti Counter Strike, Dot A2, Global Offensive, GTA V, Team Fortress, Player Unknowns Battleground dan masih banyak lagi.

Untuk membeli voucher steam wallet Indonesia sangat praktis dilakukan, karena sekarang ini Anda bisa menikmati segala kemudahan dalam pembeliannya. Kode steam wallet tidak ribet, karena bisa dilakukan secara online sehingga Anda bisa langsung memilih nominal voucher sesuai yang Anda inginkan. Apabila transaksi sudah selesai maka kode steam wallet dikirim melalui email atau SMS.

Apa Itu Steam Wallet?

Steam wallet merupakan nilai mata uang yang dapat dijadikan sebagai alat tukar Valve Corp. Para pengguna Steam dapat melakukan berbagai jenis transaksi mikro. Sementara steam wallet dirilis tahun 2010 yang lalu untuk membayar game terbaru.

Anda bisa membeli voucher Steam wallet murah di SSP. Mengapa kami bilang murah, hal itu karena setiap Anda membeli voucher Steam Wallet maupun voucher game lainnya, Anda akan mendapatkan poin 1000, yang mana bisa Anda kumpulkan untuk ditukarkan voucher lagi atau produk PPOB lainnya di SSP. Melakukan redeem kode Steam Wallet di SSP bisa Anda lakukan dengan mudah dan praktis.

Membeli game dengan Steam Wallet murah juga bisa kamu lakukan kalau Steam sendiri mengadakan periode promo, misalnya saat Steam Summer Sale.

Cara Membuat Akun Steam Wallet

Apabila Anda ingin membuat akun Steam Wallet, Anda bisa membuat akun secara gratis. Untuk mulai membuat akun, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah berikut ini:

  • Langkah pertama, Anda harus membuka Steam Wallet.
  • Kemudian mengklik pada bagian opsi “buat akun baru”
  • Setelah itu klik opsi “selanjutnya” dan di bagian laman steam subscriber agreement Klik  tombol “saya menyetujui”.
  • Masukkan nama akun sesuai yang Anda inginkan.
  • Masukkan password dan klik tombol ”selanjutnya” untuk melakukan verifikasi akun.
  • Silakan masukkan alamat email, pilihlah pertanyaan rahasia ketika Anda lupa password untuk mereset password.
  • Klik opsi “selesai” kemudian lakukan verifikasi email.

Cara Menggunakan Steam Wallet

Steam Wallet bisa membantu Anda untuk memenuhi berbagai jenis keperluan di marketplace Steam salah satunya dari membeli game dengan Steam Walletr murah. Pembelian game di Steam menggunakan steam wallet ini bisa digunakan dengan cara yang sangat mudah dan sederhana.

Untuk langkah-langkahnya, silakan simak berikut ini:

  • Pilih game yang ingin Anda beli
  • Kemudian klik opsi “purchases”
  • Kemudian setujui pembayaran melalui Steam Wallet Credit.
  • Untuk game yang telah terbeli maka akan secara otomatis terdownload.

Penting untuk Anda ketahui, bahwa supaya Steam Anda tidak kehabisan Steam Wallet, Anda harus memastikan bahwa akun Steam Anda tidak dalam kondisi kosong. Untuk itu, Anda harus melakukan top up Steam Wallet untuk mendapatkan game terbaru dan terkeren.

Untuk top up, Anda bisa melakukan pembelian voucher Steam Wallet di SSP. Di SSP inilah, Anda dapat melakukan pengisian Wallet dengan cara yang tidak hanya praktis, tetapi juga Total Secure. Maksudnya, data pribadi dan transfer uang sangat terlindungi secara absolut, sehingga terhindar dari serangan hacker.

Ditambah lagi, Anda bisa mendapatkan voucher Steam Wallet murah pada saat Steam Summer Sale. Belum lagi dengan tambahan poin 1000 untuk setiap pembelian voucher. Dengan kelebihan seperti harga terjangkau, banyak poin, mudah, bahkan Total Secure, Anda tidak perlu merasa ragu untuk membeli voucher Steam Wallet melalui SSP.

Baca juga: Cara Top Up AOV Untuk Dapetin Skin Hero Terbaru!

Di samping itu perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai tempat pembayaran yang aman dan terpercaya.

Picture: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here